BISNIS YANG SIMPEL

ANDA INGIN MEMULAI BISNIS TANPA RISIKO RUGI, SIMPEL, TIDAK PERLU MODAL BESAR, PEKERJAANNYA SANGAT MUDAH DAN HASILNYA INSTAN DAN GAMPANG DICAPAI? BACA INFO INI!

Simpel dari sebuah bisnis dilihat dari 3 faktor yakni Modal, Pekerjaan, dan Hasil yang diperoleh. Ambil contoh satu bisnis simpel adalah bisnis sektor jasa seperti jasa bimbingan belajar, kursus mengemudi, jasa pengurusan dokumen, atau dalam sektor barang adalah bisnis kuliner.

Mari sedikit kita kupas, katakan saja Anda membuka bisnis jasa bimbingan belajar. Modal apa yang diperlukan? Keahlian, ruang tempat belajar, peralatan mengajar, kurikulum, dan tenaga pengajar. Waktu yang dibutuhkan cukup banyak dan hasil yang didapatkan relatif lebih optimal karena modal terbesarnya adalah tenaga dan waktu. Cara bekerjanya Anda mengiklankan, menjual, mengajarkan, mengelola perusahaan sedemikian rupa sehingga perusahaan sehingga usaha jasa bimbingan belajar Anda sukses dan bisa mendapatkan penghasilan.

ADAKAH JENIS BISNIS YANG LEBIH SIMPEL DARI BIMBINGAN BELAJAR?

JAWAB: ADA DAN PERTAMA DI INDONESIA!! YAKNI BISNIS MENABUNG DAN MENGAJAK TEMAN MENABUNG

4

Mari kita lihat. Dilihat dari faktor Modal, hampir tidak ada modal yang diperlukan karena kita hanya menabung dan mengajak orang lain menabung, sangat ringan bukan?

Dari faktor Pekerjaan, bisnis ini tidak menjual produk. Tidak menyuruh orang lain untuk mengeluarkan uang melainkan hanya mengajak mereka untuk menabung saja. Kita bisa membentuk team dan menciptakan omset secara bersama-sama alias keroyokan.

Faktor ketiga Hasil yang diperoleh, instan dan sangat mudah. Hari ini Anda mengajak teman Anda menabung maka bulan depannya dan seterusnya Anda mendapatkan income bulanan bahkan di saat Anda sudah tidak bekerja apa-apa lagi. Itu semua terjadi secara otomatis, otopilot 24 jam penuh bahkan di saat Anda tertidur pulas sekalipun. DAHSYAT bukan?

Untuk itu saya mengajak Anda segera bergabung di bisnis CAR 3i-Networks bersama grup solid 3i Indonesia.

b5

Hubungi Saya dengan meninggalkan komentar di bawah untuk informasi lengkap cara bergabung dan business plan-nya dan pastikan Anda bergabung bersama 3i Indonesia. Salam Sukses Selamat Bergabung.