ASURANSI CAR

Sekarang kita kupas lebih dalam tentang marketing plan tabungan Asuransi CAR. Dengan memahami informasi ini Anda akan merasa sangat rugi jika tidak memiliki investasi seperti ini. Karena dengan risiko 0, modal minim, Anda akan menyelamatkan setiap Rupiah dan juga meraup Rupiah lebih banyak setiap bulan. Dan kabar luar biasanya, Anda menikmati keuntungan ini seumur hidup.

Mau atau Mau Banget?

Untuk para networker dan siapa saja yang ingin lebih mendalami cara perhitungan bonus-bonus yang bisa didapatkan bila mereferensikan ke nasabah-nasabah lain.

Pada awalnya ada 6 sumber bonus 3i-networks (tabungan CAR Plan) yang menjadi sumber income bulanan yaitu:

>> Bonus Sponsor

>> Bonus Elit

>> Bonus Posisi

>> Bonus Level

>> Bonus Royalti Omset

>> Bonus Promo Tahunan (telah dimodifikasi ulang)

Dari 6 bonus AKB CAR Plan 3i-networks tersebut, ada 1 bonus yang dibagikannya 1 tahun sekali yaitu Bonus Promo Tahunan. Karena diperolehnya terlalu lama, beruntung bagi para para member/mitra di 3i networks, akhirnya perusahaan PT AJ CAR mengubah Bonus Promo Tahunan menjadi Bonus Bulanan seperti jenis bonus lainnya. Bonus Promo Tahunan dialihkan menjadi Bonus Level, sehingga persentase Bonus Level menjadi sangat tinggi yaitu 82% x NPV. Kita bahas satu per satu bonus-bonus 3i-networks tersebut. Khusus penjelasan Bonus Level, kita jelaskan paling akhir … karena memerlukan pemahaman lebih mendalam. Sedangkan 4 jenis bonus lainnya yaitu Bonus Sponsor, Bonus Elit, Bonus Posisi, dan Bonus Royalti Omset lebih mudah menghitung secara matematisnya.

 BONUS SPONSOR

42

Syarat dan Ketentuan Bonus Sponsor/Bonus Rekrut:

  • Semua Posisi Mitra/Member bisa mendapatkan Bonus Sponsor.
  • Tutup Polis Premi Tabungan Pribadi Rp 350.000 setiap bulan.

Jika seorang nasabah berhasil mengajak mitra baru untuk menabung di Tabungan CAR Plan 3i-networks, maka mendapatkan Bonus Sponsor setiap bulan selama 3 tahun! Besarnya Bonus Sponsor setiap bulannya berbeda antara Tahun I, Tahun II, dan Tahun III yaitu dengan nilai sebagai berikut:

  • Tahun I : (14,29% x Pembayaran premi tabungan) per bulan
  • Tahun II : (7,14% x Pembayaran premi tabungan ) per bulan
  • Tahun III : (3,57% x Pembayaran premi tabungan) per bulan

CONTOH: Seorang nasabah merekrut 1 orang dengan premi tabungan per bulan Rp 350.000 per bulan, maka Bonus Sponsor/Bonus Rekrut nasabah dari 1 orang tersebut adalah sebagai berikut:

  • Rp 50.000/bulan di tahun pertama
  • Rp 25.000/bulan di tahun kedua
  • Rp 12.500 di tahun ketiga

Jika nasabah mensponsori 3 orang, maka bonus sponsornya adalah:

  • Rp 150.000/bulan di tahun pertama
  • Rp 75.000/bulan di tahun kedua
  • Rp 37.500 di tahun ketiga

Kalau nasabah tersebut merekrut 7 orang? Maka bonus sponsornya adalah:

  • Rp 350.000/bulan di tahun pertama
  • Rp 175.000/bulan di tahun kedua
  • Rp 87.500 di tahun ketiga

Jika seorang nasabah mendapatkan bonus Rp 350.000 per bulan, itu artinya Ia telah menabung secara gratis, betul? …. Dan ingat, ini baru dari 1 jenis bonus saja ya …

Bonus Rekrut atau Bonus Sponsor saja. Kita belum bicara potensi bonus dari 5 jenis bonus lainnya, dimana justru nilainya lebih besar dari bonus sponsor.

Sebenarnya sangat mudah untuk merekrut orang menabung di Tabungan CAR, karena sudah jelas manfaat dasarnya dan tidak ada kata RUGI. Karena kita mengajak orang lain ke arah yang benar untuk persiapan MASA DEPAN MEREKA SENDIRI. Bukan untuk belanja barang, bukan untuk jualan barang. Sebenarnya target nasabah cukup mengajak 3 orang saja untuk bergabung di 3i-networks ini, selebihnya DUPLIKASIKAN agar 3 orang tersebut melakukan hal yang sama. Tetapi kalau nasabah bisa merekrut lebih, kenapa tidak? …. Nasabah mendapatkan potensi bonus sponsor lebih besar lagi …. Dan tetap saling bantu dengan Tim …. Karena ingat, di 3i-networks ini hanya ada 3 JALUR atau 3 kaki. Saling bantu dengan tim di bawah nasabah menjadi penting dalam mempercepat kesuksesan di 3i-networks. Itulah …. Mengapa dengan mengikuti Program Bisnis Menabung di Tabungan CAR Plan dengan sistem 3i-networks tidak pernah ada ruginya! Sekalipun nasabah hanya menabung saja …. Bisnis tabungan investasi yang aman dan legalitas resmi …. Dikelola oleh perusahaan terpercaya PT AJ CAR (bagian dari Salim Group) …. Jangka waktu menabung pendek hanya 5 tahun …. Dan yang pasti menguntungkan!

IMG-20150422-WA0000

Leave a comment